Page 1 of 11
1 2 3 11
Rasan-Rasan

PHK, Enjoy Aja! [Part – 2]

Melanjutkan lagi bahasan PHK kemarin… Memang perjalanan cerita selama tujuh bulan suami kena PHK ini bakalan panjang kalau diceritakan. Memutuskan menuliskannya pun butuh waktu. Ambil timing yang pas. Pas semua sudah kembali stabil dan cerita ini bisa dibagikan tanpa harus pakai drama saat ngetik. Pas punya karep. Dan pas semuanya sudah kembali baik-baik saja. Bi’idznillaah. No more drama queen lah. …

Lanjut Baca
Rasan-Rasan

PHK, Enjoy Aja! [Part – 1]

Lamanyaaa.. Nggak nulis di blog ini. Mbakul ndog aja kok ya rasanya sibuk banget ya… Wkwkwkwk.. Tapi, kebutuhan melampiaskan duapuluhribukatasehari memang tak bisa dihindari, kudu dilampiaskan agar otak nggak kebak-kebak amat. Kali ini mau rasan-rasan aja deh.. mbahas yang ringan-ringan syedap. Haha.. Bahasa kerennya, versi wong Jogja, theng-theng crit. Thenguk-thenguk crita. Yuk, mareeeww…

Lanjut Baca
Sharing

Trigger Finger ; Momok Baru Bagi Mamak-Mamak Bakul Onlineshop

Saya tuh punya buku cerita anak-anak. Isinya tentang sekelompok hewan yang saling berteman. Nah, salah satu anggota pertemanan itu sakit tangannya sehingga nggak bisa main. Usut punya usut, sebabnya karena kebanyakan megang gadget. Buku cerita itu jadi andalan saya untuk mengedukasi anak-anak ; Nah liat kan.. kalau kebanyakan main hape tuh begitu tuh. Tangannya sakit. Eh, qodarullah, saya sendiri yang …

Lanjut Baca
Page 1 of 11
1 2 3 11